Friday 2 April 2010

Baby Walker

Aku dikasih pinjam baby walker dari nenek.
Baby walkernya dipake pertama kali oleh sepupuku (cucu nenek yang pertama : kak Fida),
terus dipake kak Hayya (putri dari kakak bundaku),
terus dipake abang Fikri (putra dari kakak bundaku yang lain )..
Mungkin kedepannya akan di estafetkan lagi ke adiknya kak Hayya, namanya Sayyaf, umurnya baru sebulan, beda 6 bulan dengan aku.



Pas pertama kali aku didudukkan ke baby walker, aku gak mau.
Bahkan aku nangis dan ingin keluar dari baby walker.
Tiap hari dicoba akhirnya aku mau juga duduk dibaby walker.
Aku bahkan gembira sebab aku bisa kesana kemari dengan baby walker kayak nyetir bom bom car.
Biasanya aku berdiri klo gerak kesana kemari, bukan duduk dikursi baby walker.
Jadi melatih telapak kaki juga supaya belajar untuk berdiri dan berjalan.

No comments:

Post a Comment